Game bus simulator terbaik android

Daftar Game Bus Simulator Terbaik Android

Game bus simulator terbaik android. Kamu sedang butuh referensi game android untuk dimainkan pada smartphone? Pada artikel ini, akan dipaparkan daftar game bus simulator yang dapat kamu install pada smartphone android.

Kamu punya waktu luang? Dalam mengisi waktu luang ada banyak cara, salah satunya bermain game android. Ada berbagai macam genre game, yang dapat kamu mainkan diwaktu luang. Salah satu genre game yang menarik, adalah game simulator.

Ada banyak sekali game simulator, seperti bus simulator, flight simulator, goat simulator, dll. Menariknya dari game simulasi adalah, seakan akan kita menjadi sosok atau bagian daripada game tersebut. Sebagai contoh saja bus simulator.

Dalam game bus simulator, kita diandaikan menjadi seorang supir, yang sedang mengedarai bus. Kita akan merasakan menjadi seorang supir bus, yang sedang mengantar penumpang. Game bergenre simulasi dapat membantu kita, untuk sedikitnya memberikan gambaran seperti apa rasanya mengendarai bus, yang tentunya tidak dapat kita rasakan pada kehidupan nyata.

Tanpa berlama lama, berikut ini daftar game bus simulator terbaik versi iyainaja.

Game Bus Simulator Terbaik Android

1. IDBS Bus Simulator

Game IDBS Bus Simulator adalah game bus driving simulator, dengan grafis 3D meski tidak terlalu 3D. Game ini adalah salah satu produk dari IDBS Studio. Pada game IDBS, kita disimulasikan menjadi supir bus di indonesia. Menariknya game IDBS mengimplementasikan beberapa tempat tujuan (destinasi) yang ada di Indonesia.

Destinasi yang ditawarkan IDBS diantaranya seperti jakarta, bekasi, karawang, cikampek, dll. Tak hanya destinasi tujuan yang dapat kalian atur dalam bermain game. Tetapi, kamu juga dapat memilih berbagai macam jenis bus untuk kalian pakai. Untuk ukuran gamenya sekitar 100Mb.

2. Bus Simulator Indonesia

Game Bus Simulator Indonesia atau biasa disingkat BUSSID adalah game buatan developer maleo. Game ini dapat kalian install melalui google playstore. BUSSID menawarkan setelan kemudi yang lebih mudah dikendalikan.

Tak hanya itu juga, game ini juga menawarkan lingkungan dan rute rute lokal asli indonesia. Game BUSSID juga menawarkan fitur MOD bus, sehingga kita dapat mendesain bus sesuai dengan keinginan kita. Kita juga dapat bermain bersama dengan teman kita secara online dengan memilih fitur mode konvoi online multiplayer. Cukup jarang sekali,kita dapat menemukan game bus simulator android yang bisa multiplayer.

3. Heavy Bus Simulator

Heavy bus simulator merupakan game buatan luar negeri. Developer game ini bernama deha. Rekomendasi untuk menginstall game ini minimal RAM smartphone kalian 1Gb.

4. ES Bus Simulator ID

ES Bus Simulator juga game buatan karya anak indonesia. Dibesut oleh developer Edi Susanto. Untuk ukuran game ini, kurang lebih sekitar 42Mb. Game ini terakhir update sekitar 28 July 2018.

5. Bus Simulator 17

Bus Simulator 17 buatan game orang luar. Yang membedakan game bus ini dengan yang lain yaitu terdapatnya fitur free ride mode. Free ride mode adalah, fitur dimana kita dapat mengedarai bus sesuai keinginan kita. Jadi kita dapat berkendara secara bebas, berbeda dengan game lain yang harus melalui rute yang telah ditentukan.

6. Telolet Bus Driving 3D

Telolet Bus Driving 3D juga merupakan game karya anak bangsa. Untuk cara permainan game ini, berbeda dengan game bus simulasi lainnya. Untuk game telolet bus, kita hanya bisa mengendalikannya untuk bergerak ke kanan dan ke kiri, guna menghindari kendaraan kendaraan lainnya.

Kesimpulan
Jadi begitulah daftar game bus simulator terbaik android. Jadi bagaimana? Kalian mau main game bus yang mana? Tentukan pilihanmu dari sekarang. Selamat bermain game. Terima kasih telah membaca artikel di iyainaja.my.id. Sampai jumpa pada artikel berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *