cara mengganti bahasa di instagram

Cara Mengganti Bahasa di Instagram

Cara mengganti bahasa di instagram. Kamu sedang kebingungan dalam mengganti bahasa di sosial media instagram? Tenang, jangan bingung. Pada artikel ini akan dijelaskan, mengenai bagaimana cara mengganti bahasa di instagram.

Ada dua cara dalam menggunakan sosial media instagram. Yang pertama, kita dapat mengaksesnya menggunakan smartphone dan kita install aplikasinya. Dan yang kedua dengan cara akses via web.

Bahasa Inggris, memang menjadi masalah bagi beberapa orang. Hal ini menyebabkan kita susah dalam mengenal atau mengoperasikan suatu aplikasi. Hal seperti itu, sudah menjadi hal yang wajar atau lumrah, karena memang bahasa ibu kita adalah bahasa indonesia.

Namun, kamu tidak perlu kawatir apabila suatu aplikasi, bahasa bawaannya menggunakan bahasa inggris. Developer aplikasi atau pembuat aplikasi, sering kali menyediakan fitur untuk mengubah bahasa. Berikut ini adalah cara mengganti bahasa inggris ke bahasa indonesia di instagram.

Cara Mengganti Bahasa di Instagram

Cara Mengganti Bahasa di Instagram Versi Baru Menggunakan PC/Laptop

  1. Langkah pertama untuk mengubahnya ke bahasa indonesia. Silakan buka browser yang terdapat pada laptop atau pc kalian. Pastikan perangkat kalian terkoneksi internet.
  2. Selanjutnya silakan ketikan instagram.com.
  3. Berikutnya silakan login menggunakan akun instagram kalian.
  4. Apabila sudah login, langkah berikutnya yaitu ke pengaturan instagram. Dengan cara klik icon akun kalian.
  5. Akan muncul beberapa menu, diantaranya profile, saved, settings, switch accounts, dan logout. Silakan klik settings.
  6. Pada halaman settings, silakan kalian gulir atau scroll sampe kebawah hingga kalian menemukan footer. Pada bagian menu footer terdapat tulisan “english”.
  7. Klik “english”. Akan muncul berbagai bahasa. Silakan pilih dan klik bahasa indonesia. Sampai dengan langkah, kamu telah berhasil untuk mengubah bahasa inggris menjadi bahasa indonesia.

Cara Mengganti Bahasa di Instagram Versi Baru Menggunakan Smartphone

  1. Silakan install aplikasi instagram terlebih dahulu.
  2. Kemudian silakan login
  3. Lalu berikutnya silakan menuju ke profil.
  4. Lalu ke menu more atau icon garis horizontal
  5. Akan muncul beberapa menu. Tap settings.
  6. Pada menu settings akan terdapat banyak opsi pilihan. Tap account. Kemudian tap Language.
  7. Ada banyak pilihan bahasa yang disupport, silakan kalian pilih bahasa sesuai dengan keingingan kalian. Sebagai contoh tap bahasa indonesia. Silakan ditunggu, bahasapun akan berubah menjadi bahasa indonesia.

Kesimpulan

Jadi begitulah cara mengganti bahasa di instagram. Sekarang kamu tidak perlu pusing lagi bagaimana cara mengganti bahasa di instagram. Karena ternyata cara mengganti bahasa inggris ke bahasa indonesia dapat dilakukan dengan mudah, yaitu dengan menyeting pada bagian pengaturan instagram lalu ke pengaturan bahasa. Kemudian pilih bahasa yang akan kalian akan kalian gunakan. Terima kasih telah membaca artikel di iyainaja.my.id. Sampai jumpa pada artikel berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.