Cara Membuat Tulisan Berwarna Di WA Tanpa Aplikasi

Cara Membuat Tulisan Berwarna Di WA Tanpa Aplikasi

Cara Membuat Tulisan Berwarna Di WA Tanpa Aplikasi. Bagaimana caranya agar tulisan di Wa berwarna? Bagaimana cara mengganti bentuk tulisan di WA? Bagaimana, cara buat tulisan keren di wa? Segala bentuk permasalahan tersebut, akan terjawab pada artikel ini.

WhatsApp / biasa orang menyebutnya WA adalah sosial media yang sekarang sudah diakusisi oleh facebook / mark zuckerberg. Aplikasi WA terdapat pada google play store. Pada aplikasi tersebut, kita dapat berkomunikasi, baik secara tertulis / chatting, ataupun via videocall. Namun tampilan chatting kadang kurang menarik, dikarenakan bentuk/tampilan tulisan yang begitu begitu saja.

Cara Keluar Dari Grup Facebook Sekaligus

Chatting pada social media tentu akan lebih menarik, jika tulisan chat pada aplikasi dapat diubah, mulai dari mengubah bentuk tulisan, hingga merubah warna tulisan. Untuk pengubahan tersebut, ada berbagai macam cara. Mulai dari tanpa aplikasi tambahan, menggunakan gb whatsapp, hingga perlu menginstall aplikasi pihak kedua(tambahan) di smartphone kamu.

Pada artikel ini, akan dijelaskan mengenai:
• cara merubah warna tulisan di whatsapp tanpa aplikasi
• cara mengubah tulisan menjadi terbalik
• cara membuat tulisan unik
• cara membuat tulisan menjadi tebal, miring, coret

Cara Membuat Tulisan Berwarna Di WA Tanpa Aplikasi

Cara buat tulisan keren, diantaranya dengan cara membuat tulisan berwarna. Untuk membuat tulisan berwarna di wa tanpa aplikasi, bisa kamu atasi menggunakan aplikasi online. Jadi kamu tak perlu install aplikasi tambahan. Aplikasi online ini, nantinya bakal menggenerate sebuah gambar yang tinggal kamu tempelkan pada smartphone kamu. Adapun caranya sebagai berikut:

  1. Pertama, buka aplikasi browser pada smartphone kamu.
  2. Kemudian akses atau buka situs berikut flamingtext.com.
  3. Kemudian pilih tipe atau jenis bentuk tulisan, yang ditawarkan pada website tersebut. Lalu tap edit.
  4. Pada bagian text, silakan ubah sesuai yang kalian inginkan. Lalu atur juga ukuran font dibagian font size. Tak lupa juga pada bagian fill color, silakan sesuaikan warna yang kalian inginkan.
  5. Apabila semuanya sudah yakin sesuai dengan keinginan, silakan klik next. Kemudian, Klik download.
  6. Setelah terdownload, silakan tempel gambar tulisan tersebut pada aplikasi WA.

Cara mengubah tulisan menjadi terbalik

Cara buat tulisan keren berikutnya, kalian bisa membuat tulisan menjadi terbalik. Adapun cara mengubah tulisan menjadi terbalik sebagai berikut:

  1. Pertama, buka aplikasi browser di smartphone kalian, bebas mau menggunakan browser google chrome ataupun browser yang lainnya.
  2. Jika browser sudah terbuka, silakan buka situs ceebydith.com/tulisan-terbalik.html. Situs tersebut menyediakan fitur mengubah tulisan menjadi terbalik.
  3. Silakan ketikan pesan wa yang akan kalian ubah menjadi terbalik, di form masukan tulisan.
  4. Apabila sudah kalian ketikan / inputkan, bakal muncul output di form dibawahnya. Silakan copy dan paste text tersebut ke chat wa yang akan kalian tuju. Sampai dengan langkah ini, kamu telah mengubah tulisan menjadi terbalik

Cara membuat tulisan unik

Cara bikin tulisan keren lainnya, yaitu dapat menggunakan fancy text generator. Fungsi Fancy Text generator ini mirip dengan flamingtext. Yang membedakan antara fancy text dengan flamingtext adalah fancy text outputnya berupa text yang dapat kamu copy. Sedangkan Flamingtext berupa gambar atau sticker font. Pada fancy text ,juga bisa membuat text menjadi berwarna biru. Adapun cara bikin tulisan unik sebagai berikut:

  1. Silakan akses situs coolsymbol.com/cool-fancy-text-generator.html
  2. Silahkan pilih jenis font yang tersedia, sebagai contoh menggunakan font berwarna biru (block font). Kemudian tap decorate.
  3. di bagian input text, silakan isikan pesan yang akan diubah fontnya.
  4. Jika sudah, silakan scroll keatas, dan tap pada button copy text. Lalu, silakan tempel pada chat whatsapp.

Cara membuat tulisan menjadi tebal, miring, coret

Untuk membuat tulisan menjadi tebal, miring, & coret, dapat kalian lakukan pada chat whatsapp. Fitur tebal, miring, & coret sudah tersedia diaplikasi wa. Cara menggunakannya kalian cukup menambahkan tanda khusus dibagian awalan & akhiran. Adapun tanda atau kodenya sebagai berikut.

  • *tebal* ,tanda bintang (*) digunakan untuk mengubah tulisan menjadi tebal. Kalian dapat membuat tulisan tebal / bold. Dengan cara menambahkan tanda bintang dibagian awal & akhir, pada suatu huruf/kata/kalimat yang ingin kalian ubah menjadi bold.
  • _miring_ .Tanda underscore (_) digunakan untuk membuat tulisan miring. Kalian bisa membuat tulisan miring / italic. Untuk membuat tulisan menjadi miring kalian cukup tambahkan tanda underscore () dibagian awal & akhir.
  • ~coret~ .Tanda tilde (~) digunakan untuk membuat tulisan coret. Kamu dapat membuat tulisan coret / strikethrought. Caranya dengan menambahkan tanda tilde dibagian awal & akhir.
Kesimpulan

Jadi begitulah Cara Membuat Tulisan Berwarna Di WA Tanpa Aplikasi. Dengan begitu, kalian tak bakal bosan ketika sedang typing chat menggunakan aplikasi WA. Selain menggunakan cara diatas teman teman bisa menggunakan gb whatsapp. Semoga artikel ini membantumu. Terima kasih telah membaca artikel di iyainaja.my.id. Sampai jumpa pada artikel berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.