cara keluar dari grup facebook sekaligus dengan cepat

Cara Keluar Dari Grup Facebook Sekaligus

Bagaimana cara keluar dari grup facebook sekaligus / bagaimana cara keluar dari grup facebook dengan cepat? Tentu teman teman pernah terbesit buat keluar banyak group sekaligus, tetapi cara keluar grup satu persatu melelahkan. Lalu gimana sih cara keluar grup facebook yang efektif? Pada artikel ini bakal dibahas cara keluar dari grup fb.

Siapa sih yang tak tahu facebook? Tentunya beberapa orang sudah tahu facebook. Buat kamu yang belum tahu apa itu facebook? Facebook adalah social media. Manfaat facebook, salah satunya kita bisa berteman dengan banyak orang dan bertegur sapa. Tak hanya buat sapa menyapa ataupun chat, facebook juga terdapat group, dimana didalam group biasanya membahas sesuatu. Tetapi kadang group juga menjadi mengesalkan(masalah) bila anggota group tersebut asal invite. Atau grup facebook yang tidak begitu jelas arahnya & tujuan group tersebut. Hal ini mengakibatkan orang orang ingin keluar dari group itu.

Oleh karenanya mimin membuat artikel mengenai cara keluar dari grup fb. Mungkin beberapa dari temen temen sudah pada tahu cara untuk keluar dari grup facebook. Tetapi bagaimana jadinya jika kita ingin keluar group dari banyak group sekaligus?

Pada artikel ini dibahas dua cara keluar dari facebook grup. Baik secara satu persatu mengunjungi grup ataupun tanpa perlu mengunjungi grup(sekaligus). Oh ya cara keluar dari facebook grup yang mimin contohkan menggunakan laptop. Tapi kalian juga dapat menggunakan smartphone dengan mengaktifkan mode desktop pada browser hp kalian.

Cara Keluar Dari Grup Facebook

  1. Langkah pertama silakan teman teman buka aplikasi facebook, & login akun facebook kalian.
  2. Langkah berikutnya, teman teman silakan buka group facebook yang akan kalian tinggalkan.
  3. Apabila sudah membuka group yang sudah ingin kalian tinggalkan, berikutnya perhatikan pada bagian pojok kanan atas, atas ikon titik tiga, terdapat banyak menu pilihan seperti more, undang, & bergabung. Klik pada bergabung. Muncul beberapa pilihan, silakan teman teman pilih & klik opsi keluar dari grup.
  4. Akan muncul pengkonfirmasian untuk keluar dari grup. Klik keluar dari grup.
cara keluar dari grup fb
cara keluar dari grup fb

Nah begitulah cara keluar grup facebook atau cara keluar dari grup fb dengan cara mengunjungi grup terlebih dahulu. Jika hanya satu grup tentu bukan masalah, & tak ribet, bagaimana jadinya jika kita mau keluar dari 10 ataupun 20 group? Ada cara yang lebih efektif dan efisien buat mengatasinya. Silakan lanjut baca dibawah.

Cara Keluar Dari Grup Facebook Sekaligus

  1. Langkah awal serta utama silakan buka aplikasi facebook atau teman teman dapat mengakses via web browser melalui link berikut: https://www.facebook.com/ . Kemudian login akun facebook kalian terlebih dahulu.
  2. Jika teman teman sudah login akun facebook, langkah berikutnya klik ikon more atau titik berjumlah sembilan. Akan muncul beberapa opsi, klik grup. Atau untuk shortcutnya teman teman dapat mengunjungi link berikut: facebook.com/groups/feed
  3. Perhatikan pada pojok kiri atas, terdapat icon setting bergambar roda gerigi. Klik ikon tersebut. Akan muncul opsi “kelola grup” “keanggotaan” dimana terdapat keterangan “keluar dari grup yang sudah tidak menarik bagi anda“.
  4. Akan muncul banyak pilihan group. Tinggal teman teman pilih group fb mana saja, kemudian klik leave, untuk keluar dari grup. Dengan begini kita tidak perlu mengunjungi group terlebih dahulu lalu menekan leave grup. Jauh lebih singkat dan jauh lebih efektif
cara keluar dari grup facebook dengan cepat
cara keluar dari grup facebook dengan cepat

Dengan menerapkan langkah langkah / cara cara keluar dari facebook grup diatas jauh lebih efisien. Sehingga lebih menghemat waktu kalian.

Kesimpulan

Jadi begitulah langkah langkah mengenai cara keluar dari grup facebook sekaligus atau cara keluar dari grup facebook dengan cepat. Dengan begini teman teman tak perlu lagi mengujungi grup dulu baru klik keluar dari grup. Semoga dengan artikel ini dapat membantumu. Terima kasih telah membaca di iyainaja.my.id. Berikutnya akan kita bahas mengenai membuka akun fb yang terkunci. Salam dari iya in aja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.