bagaimana cara top up ml pulsa indosat murah dan mudah

Cara Top Up ML Pulsa Indosat Murah dan Mudah

Bagaimana cara top up ml pulsa indosat murah dan mudah? Siapa disini yang suka main mobile legends? Atau jangan jangan belum tahu apa itu mobile legend? Mobile legend(ML) adalah salah satu game android bergenre moba. Game ini moba 5vs5. Didalam mobile legend terdapat character atau hero yang memiliki skin(kostum) yang menarik. Nah untuk mendapatkan skin-skin yang glamour/rare/mewah kita perlu membelinya dengan uang(diamond) yang terdapat dalam game tersebut. Untuk mengisi diamond game tersebut bisa menggunakan sebuah platform.

Ada banyak sekali platfom yang menyediakan top up ml pakai pulsa indosat. Tempat top up ml via pulsa indosat diantaranya ada codashop dan unipin. Dua provider top up ini dapat kita gunakan untuk top up diamond mobile legend. Platform ini menyediakan metode pembayaran top up diamond ml menggunakan pulsa. Lalu berapa harga diamond untuk masing masing platform tersebut?

Perbandingan Harga Top UP ML Diamond Codashop dan Unipin

Sebelum membahas cara top up untuk kedua platform tersebut, mimin mau memaparkan harga diamond mobile legends yang bisa dibeli menggunakan pulsa pada masing masing platform. Sebetulnya platform tersebut bisa buat top up diamond ml sampai dengan 4003 diamond, tetapi untuk pilihan 4003 diamond tidak support metode pembayaran via pulsa. Oleh karenanya mimin hanya paparkan atau tampilkan daftar harga yang disupport via pulsa saja.

DiamondHarga
11Rp 5500,00
25Rp 11000,00
53Rp 22000,00
77Rp 33000,00
154Rp 66000,00
256Rp 110000,00
774Rp 330000,00
Codashop
DiamondHarga
11Rp 5000,00
25Rp 10000,00
53Rp 20000,00
77Rp 30000,00
154Rp 60000,00
256Rp 100000,00
774Rp 300000,00
Unipin

Jika kita melihat perbandingan harga tersebut maka unipin jauh lebih murah dibandingkan codashop. Jadi bebas teman teman mau pilih top up menggunakan yang mana. Sesuaikan isi kantong temen temen saja.

Cara Top Up ML Pulsa Indosat

Sampai pada inti bahasan kita yaitu cara top up ml menggunakan pulsa. Pada artikel ini hanya berfokus pada topik beli diamond ml dengan pulsa indosat menggunakan platform codashop dan unipin.

A. Menggunakan Codashop

  1. Pertama silakan buka browser kalian, boleh menggunakan smartphone atau laptop kalian. Bebas mau menggunakan perangkat apa. Lalu kunjungi situs codashop dengan link berikut: https://www.codashop.com/id-id/mobile-legends
  2. Jika sudah sampai pada halaman codashop, langkah berikutnya yaitu mengisi user id(id mobile legend) & zone id(server id).
  3. Langkah selanjutnya memilih nominal diamond ml yang diinginkan. Sebagai contoh teman teman mau top up 11 Diamond. Maka klik 11 Diamond.
  4. Lanjut berikutnya memilih metode pembayaran, karena topik artikel ini lebih kepada pulsa indosat maka klik indosat. Tetapi juga bisa untuk provider seluler lain, intinya sesuaikan saja dengan kartu yang teman teman pakai.
  5. Langkah selanjutnya(optional/tidak wajib), ketikan alamat email kamu. Atau jika tidak ingin menginputkan email juga tidak apa apa, langsung klik saja beli sekarang. Akan muncul kotak dialog perkonfirmasian pembayaran dimana terdapat username mobile legend kalian, dan id mobile legend kalian. Pastikan id dan username benar ya, jangan salah. Kemudian klik konfirm.
  6. Akan muncul form untuk memasukan nomor telepon. Inputkan nomor ponsel indosat teman teman. Jika sudah klik lanjut.
  7. Teman teman akan mendapatkan sms dari codashop. Kemudian ikuti perintah balasan pada sms tersebut. Sebagai contoh mimin mendapatkan sms untuk membalas dengan mengetikan, “CSTML 142004”. Kalau sukses, akan ada balasan sukses.
  8. Jika sudah ada balasan sukses, silakan temen temen untuk mengecheck pada akun mobile legends kalian. Seharusnya sudah terkirim diamond mobile legend ke dalam akun kalian.
top up ml codashop
top up ml codashop

B. Menggunakan Unipin

  1. Silakan teman teman buka browser kemudian akses situs unipin. Teman teman dapat mengunjunginya melalui link berikut : https://www.unipin.com/id/mobile-legends
  2. Setelah sampai pada dashboard halaman unipin top up mobile legends. Langkah selanjutnya yaitu menginputkan id pengguna(id mobile legend) & id zona(server id) kalian.
  3. Berikutnya yaitu memilih jumlah diamond ml, pada contoh ini mimin mencontohkan menggunakan nominal 11 Diamond. Klik 11 Diamond.
  4. Lalu pilih metode pembayaran, karena topik yang dibahas pada artikel ini menggunakan pulsa indosat, maka klik pulsa indosat(im3).
  5. Secara otomatis teman teman akan diarahkan pada halaman baru, berisikan informasi nama pengguna(username)mobile legend kalian. Dan harga pulsa yang perlu kalian bayarkan. Pada bagian ini kalian perlu mengkonfirmasi dan menginputkan seperti nomor telepon indosat, dan email sebagai resi pembayaran. Jika sudah klik konfirmasi.
  6. Teman teman akan diarahkan pada halaman baru lagi. Akan terdapat informasi seperti nomor transaksi, diamond, nomor telepon indosat, dan form status top up. Silakan tunggu sampai kalian mendapatkan sms dari pihak unipin. Jika sudah mendapatkan sms dari pihak unipin silakan balas sms unipin tersebut.
  7. Jika berhasil maka temen temen akan mendapatkan sms notifikasi dari pihak unipin bahwasannya diamond kalian berhasil diproses. Teman teman tinggal check diamondnya pada akun mobile legend kalian.
top up ml unipin
top up ml unipin
Kesimpulan

Jadi begitulah cara top up ml pulsa indosat murah dan mudah. Ada banyak sekali platform top up ml pake pulsa indosat diantaranya codashop & unipin. Untuk harga jauh lebih murah unipin. Terima kasih telah membaca artikel di iyainaja.my.id. Sampai jumpa pada artikel berikutnya. Salam dari iyain aja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.