cara menghapus foto profil di zoom

Bagaimana Cara Menghapus Foto Profil di Zoom?

Bagaimana cara menghapus foto profil di zoom? Pernah kah kamu salah menggunakan foto / salah mengupload foto profil di zoom? Tentu pasti bingung apalagi ketika menggunakan aplikasi zoom smartphone tidak terdapat fitur atau tombol delete photo. Tetapi tenang iyainaja.my.id selalu ada solusi buat teman teman. Teman teman berada pada artikel yang tepat.

Sering kali kita menggunakan aplikasi zoom untuk melakukan webinar online dari rumah. Apa jadinya jika photo profil yang kita upload salah? Lalu terbesit untuk menghapus foto profil tersebut. Sedangkan pada aplikasi zoom di hp android tidak terdapat fitur delete. Sesuai janji pada artikel cara mengganti profil zoom, kali ini mimin akan share mengenai cara hapus foto profil zoom.

Cara Menghapus Foto Profil di Zoom

Ada dua cara untuk hapus foto profil, yaitu menggunakan laptop dan hp android. Pada artikel ini akan dibahas kedua cara tersebut. Simak baik baik ya.

Cara Hapus Foto Profil Zoom di Laptop

Berikut ini langkah langkah menghapus foto profil zoom menggunakan laptop:

  1. Buka browser kalian. Akses zoom melalui browser dan lakukan signin, atau teman teman bisa kunjungi link berikut: https://zoom.us/signin
  2. Jika teman teman sudah sign menggunakan akun zoom kalian. Sekarang silakan buka pada bagian profil akun kalian. Dengan cara klik tombol my account pada pojok kanan atas. Atau untuk mudahnya teman teman silakan kunjungi link berikut : https://zoom.us/profile
  3. Apabila teman teman sudah sampai pada bagian profile, silakan teman teman klik pada foto profile kalian. Nantinya akan muncul kotak dialog change profile picture, terdapat empat tombol “change“, “delete“, “save“, dan “cancel“. Silakan teman teman pilih delete. Kemudian akan muncul konfirmasi untuk menghapus foto, klik tombol “yes. Sampai dengan langkah ini teman teman telah berhasil menghapus foto menggunakan laptop. Teman teman hebat.
cara hapus foto profil zoom di laptop
cara hapus foto profil zoom di laptop

Cara Hapus Foto Profil Zoom di HP Android

  1. Buka browser chrome pada smartphone temen temen. Lalu buka situs zoom, atau kunjungi link berikut: https://zoom.us/
  2. Jika sudah pada halaman awal zoom, silakan teman teman tekan pada icon garis mendatar berjumlah tiga. Akan muncul beberapa opsi, tekan pada sign in.
  3. Silakan teman teman lakukan signin.
  4. Jika sudah signin kalian akan masuk kedalam dashboard awal zoom, tap pada icon more(icon garis mendatar berjumlah tiga). Tap menu “my profile.
  5. Ketika teman teman sampai menu profile, akan tertampil seperti foto, nama, phone, bahasa,zona waktu, dll. Tap pada foto kalian.
  6. Ketika foto kalian sudah kalian tap, akan muncul notifikasi “Change profile picture“. Akan ada empat pilihan tombol, “change“, “delete“, “save“, dan “cancel“. Silakan tap pada tombol “delete”. Kemudian akan muncul notfikasi konfirmasi untuk menghapus foto tersebut. Tap pada tombol yes.
    Untuk menghapus foto menggunakan hp android kurang lebih caranya sama dengan menggunakan laptop. Yang berbeda hanya segi tampilan saja. Oh iya pastikan akses menggunakan browser ya. Karena fitur delete sampai dengan artikel ini dibuat hanya terdapat pada situs zoom sendiri.
cara hapus foto profil zoom di hp android
cara hapus foto profil zoom di hp android

Kesimpulan

Jadi begitulah cara menghapus foto profil di zoom. Untuk hapus foto di zoom hanya dapat dilakukan melalui situs zoom. Cara ini dapat dilakukan menggunakan laptop dan hp android. Baik menggunakan laptop ataupun menggunakan hp android caranya kurang lebih sama. Yang berbeda hanyalah tampilannya saja. Terima kasih telah membaca artikel di iyainaja.my.id. Sampai jumpa pada artikel berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.