Cara Mengatur Margin di Google Docs

Cara Mengatur Margin di Google Docs

Cara Mengatur Margin di Google Docs. Tentunya jika teman teman selalu membaca artikel di iyainaja.my.id pasti sudah tidak asing lagi dengan Google Doc atau Google Document. Jika kamu masih baru atau belum tau atau mengenal Google Documents, mimin menyarankan untuk membaca apa itu google docs? Kali ini mimin akan bahas mengenai pengaturan margin menggunakan google docs.

Mengatur margin di google docs

Sebelum membahas mengenai cara mengatur margin, alangkah baiknya kita tahu dulu apa itu margin pada word atau document? Margin docs atau word adalah jarak antara tepi kertas dengan teks. Jarak tersebut dapat kita atur sesuai keingingan dan kebutuhan kita. Mulai dari jarak atas, kanan, bawah ataupun kiri dapat kita atur.

Cara Mengatur Margin di Google Docs

Tanpa panjang lebar, berikut langkah langkah cara mengaturnya:

  1. Hidupkan device perangkat kalian, bebas mau menggunakan laptop, pc, smartphone, tetapi mimin kali ini menggunakan laptop.
  2. Akses google docs, dan lakukan sign in menggunakan akun gmail masing masing, bebas menggunakan gmail biasa ataupun akun google workspace.
  3. Jika sudah signin silakan buat atau buka document.
  4. Jika sudah terbuka atau terbuat document, maka pada toolbar klik pada bagian file, kemudian page setup, lalu atur marginsnya sesuai keinginan atau kebutuhan kalian. Sesuaikan mulai dari margin top, bottom, left, hingga rightnya. Jika sudah klik ok.
  5. Dan margin pun berhasil dibuat.
    Untuk cara mengatur margin di google docs android kurang lebih caranya sama. Tidak jauh berbeda. Dengan demikian sekarang kalian dapat membuat document menjadi lebih rapi.
Mengatur Margin di Google Docs

Kesimpulan

Jadi begitulah Cara Mengatur Margin di Google Docs. Caranya sangat mudah. Cukup klik file lalu page setup, dan tinggal atur marginnya. Terima kasih telah membaca artikel di iyainaja.my.id. Sampai berjumpa di artikel berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.