cara membeli hosting di niagahoster

Cara Membeli Hosting di Niagahoster

Cara membeli hosting di niagahoster atau tips membeli hosting di niagahoster tulisan ini ditujukan bagi teman teman yang belum pernah atau masih baru dalam membeli hosting. Bagi yang masih baru terjun pasti sedikitnya kebingungan, ahhh gimana sih caranya belii??. Buat yang masih belum akrab buat cara membeli domain dan hosting, masalah ini pastilah sangatlah alamiah kalau Anda barusan terjun di dunia blogging atau dalam membuat web.

Di tulisan yang indah ini, hiyahiyahiyaa… wkwkw… penulis mau berbagi mengenai tips membeli hosting atau bagaimana cara membeli domain dan hosting . Maka buat Anda yang masih tidak tahu bagaimana cara nya, silahkan bisa mengkaji dan mempraktikan sejumlah langkah yang terdapat di tulisan ini. Saya asumsikan teman teman sudah mengetahui apa itu domain dan juga hosting.

1.Memilih provider
Menunjuk pemasok pelayanan domain & hosting sangat juga penting, jgn sempat salah menunjuk pelayanan. Lantaran masalah ini pula satu diantaranya aspek vital buat kesuksesan blog Anda.Di konten ini saya menganjurkan buat gunakan pelayanan dari Niagahoster. Pelayanan hosting nya pula cepat lantaran telah ditopang LiteSpeed situs server dan kemanan Imunify360.Tidak hanya itu, di Niagahoster juga mendapati Domain GRATIS! kalau Anda order pelayanan hosting nya sedikitnya paket Siswa . Maka tak usah membeli domainnya, cukup membeli hosting nya telah mendapati domain.Silahkan kunjungi niagahoster . co .id

2.Pilih paket hosting
Di Niagahoster siapkan 4 opsi paket adalah paket Hosting Bayi, Hosting Siswa, Hosting Individu & Hosting Usaha.Anda dapat menunjuk paket sesuai sama keperluan blog lu.Usul gw sedikitnya menunjuk paket hosting Siswa yang telah termaksud domain gratis / menunjuk paket hosting Individu yang bertepatan sekarang tengah ada promosi disc. 75% kalau menunjuk paket Individu dengan waktu tiga tahun.

3.Memikirkan nama domain
Daftarkan domain yang Anda kehendaki dgn cuma-cuma. Silahkan putuskan perpanjangan domain yang Anda kehendaki, umpama domain.com,.net, atau.co.id yang benar sesuai sama perpanjangan yang tercatat di daftar domain gratis.

Silahkan input nama domain Anda & putuskan ekstensinya, sesudah itu click tombol Periksa Domain buat periksa apa domain yang Anda kehendaki telah tercatat / memang belum. Kalau belum tercatat, maka bisa disinyalir jika domain siap.Kalau tak siap, silahkan coba gunakan nama lainnya Setelah dilihat & domain siap, sesudah itu click tombol Imbuhkan ke Cart.

4.Fitur Tambahan
Sehabis menunjuk paket hosting & mendaftar domain gratis. Sesudah itu dapat disasarkan ke halaman Spek Partisan.

tips membeli hosting
tips membeli hosting

Silahkan putuskan seperti di sisi yang disinyalir pada screenshot, sesudah itu click tombol Teruskan.

5.Memilih metode pembayaran
Putuskan metoda pembayaran yang mau lu pakai. Kalau mau bayar lewat transfer bank umpama lewat atm, internet banking / mobile banking, silahkan putuskan metoda Trnsfer Bank.Silahkan putuskan sesuai sama keinginan lu

Notes: lu juga dapat mengubah opsi metoda pembayaran kalau ada rintangan dengan opsi yang awal kalinya. Lu dapat mengontak dukungan kontribusi lewat live chat buat menolong merubahnya.

6.Menerapkan kode kupon
Ingat buat gunakan code coupon berikut ini: PROMOHOSTINGTERBAIKMasukan code coupon dan kllik tombol APPLYAnda dapat mendapati disc. tambahan 5% kalau gunakan code coupon itu

7.Mendaftar account
Sehabis menunjuk metoda pembayaran dan mengimplementasikan coupon. Cara paling akhir adalah mendaftar account jadi peserta Niagahoster buat mengurus order Anda selanjutnya.Masih di halaman yang serupa, silahkan scroll ke bawah halaman. Silahkan isi info lu, nama, alamat & seterusnya. Buat Nama Perusahaan silahkan dapat dikosongkan saja kalau lu belum punyai nama buat usaha Anda.Notes: Di sisi kolom alamat, yakini tak punya kandungan sifat privat umpamanya tandanya / utamanya pada penulisan rt/rw. Lantaran selanjutnya alamat jadi tak berlaku dan tampak info tak berlaku. Silahkan ditulis mirip contoh berikut ini: Namalu, RT009 RW 09.

Sehabis info dan alamat lu telah diisi pada semasing kolom. Sesudah itu click tombol Checkout Saat ini.
Sehabis sukses ikuti sejumlah langkah di atas. Sesudah itu silahkan lakukan pembayaran buat bill order lu. Lu juga dapat mengurus order atau periksa bill-nya lewat peserta ruangan dengan cara login gunakan e mail dan kode yang lu pakai waktu mendaftarkan barusan. Tidak hanya itu, info bill juga diantar ke e mail dan sms ke nomor telpon yang lu daftarin.

Jadi begitulah tips membeli atau cara membeli hosting di niagahoster.
Selamat praktek cuyy!

Leave a Reply

Your email address will not be published.