cara memindahkan akun ff ke hp lain

Cara Memindahkan Akun FF ke HP Lain

Cara memindahkan akun ff ke hp lain. Teman teman lagi bingung memindahkan akun free fire? Kebetulan sekali pada artikel ini akan dijelaskan bagaimana cara memindahkan akun free fire ke hp yang lain.

Game free fire cukup punya pasar di indonesia. Khususnya untuk kalangan anak sd sampai dengan anak sma. Game ini bergenre tembak tembakan seperti game counter strike hanya saja platformnya android atau mobile game.

Untuk login game free fire kita dapat menggunakan akun sosial media seperti; akun vk, akun facebook, akun google. Tetapi jika kita, tidak memiliki akun sosial media tersebut kita juga masih dapat login menggunakan akun guest. Kelebihan kita menggunakan akun sosial media, maka akun ff akan terbinding dengan akun sosmed kita, sehingga jauh lebih aman. Lalu bagaimana jadinya jika kita ingin pindah ke HP lain tapi menggunakan akun game yang sama? Cara tersebut akan mimin sampaikan pada artikel ini.

Cara Memindahkan Akun FF ke HP Lain

Cara memindahkan akun free fire sebetulnya mudah. Sebetulnya juga lebih tepatnya login menggunakan HP lain menggunakan akun sosial media kita. Kita hanya perlu login di HP lain, setelah sudah berhasil login diperangkat lain, perangkat yang tadi pertama login mesti kita clear data.

Memindahkan akun free fire menggunakan akun google

  1. Pada hp yang baru / yang lain, silakan ke pengaturan atau settings.
  2. Kemudian tambahkan akun google yang terkait dengan akun ff.
  3. Langkah berikutnya install dan buka aplikasi free fire.
  4. Jika sudah terbuka, silakan tap login lewat lainnya, pilih menggunakan google.
  5. Otomatis akan ditampilkan beberapa pilihan mau login menggunakan akun google yang mana, silakan pilih akun google yang terkait dengan ff. Sampai dengan langkah ini teman teman sudah berhasil memindah akun ff ke HP lain. Sekarang kamu hanya perlu menghapus data free fire pada HP kamu yang lama.

Memindahkan akun free fire menggunakan akun facebook

  1. Silakan install aplikasi facebook terlebih dahulu, pada hp baru / yang lain.
  2. Jika aplikasi facebook telah terinstall pada hp yang lain. Silakan temen temen login akun facebook pada aplikasi facebook yang sudah terkait dengan game ff sebelumnya.
  3. Langkah berikutnya install dan buka aplikasi free fire.
  4. Jika sudah terbuka, silakan tap sign in dengan facebook. Kemudian tap klik untuk mulai.
  5. Sampai dengan langkah ini teman teman sudah berhasil memindah akun ff ke HP lain menggunakan akun facebook. Sekarang kamu hanya perlu menghapus data free fire pada HP kamu yang lama.

Memindahkan akun free fire menggunakan akun vk

  1. Untuk menggunakan vk kurang lebih caranya sama dengan menggunakan fb. Pada hp yang baru / yang lain, silakan install aplikasi vk melalui google playstore.
  2. Setelah terinstall, silakan login atau sign in pada aplikasi vk. Pastikan kalian login vk menggunakan akun vk yang terkait dengan akun free fire.
  3. Langkah berikutnya install dan buka aplikasi free fire.
  4. Jika sudah terbuka, silakan tap login lewat lainnya, pilih menggunakan vk.
  5. Sampai dengan langkah ini teman teman sudah berhasil memindah akun ff ke HP lain. Sekarang kamu hanya perlu menghapus data free fire pada HP kamu yang lama.

Cara Menghapus Data Free Fire

Setelah berhasil memindah atau login akun free fire pada hp lain. Sekarang yang perlu dilakukan yaitu menghapus data free fire pada hp yang lama. Caranya sebagai berikut:

  1. Pada hp lama, silakan ke settings. Kemudian ke additional Settings.
  2. Kemudian ke application management.
  3. Akan muncul beberapa listing aplikasi yang terinstall. Scroll dan cari dan pilih free fire.
  4. Akan muncul informasi seperti resource space dan data yang terpakai, silakan tap pada clear data, dan clear cache. Jika perlu silakan uninstall. Sampai dengan langkah ini teman teman telah berhasil menghapus data free fire. Oh ya sesuaikan langkah langkah diatas dengan hp kalian ya. Disini mimin menggunakan HP Oppo.
Kesimpulan

Jadi begitulah Cara memindahkan akun ff ke hp lain. Untuk memindah akun tidak perlu unbind akun di hp yang lama. Ada tiga cara yang bisa dilakukan yaitu menggunakan akun google, facebook, dan akun vk. Terima kasih telah membaca artikel di iyainaja.my.id. Sampai jumpa pada artikel berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.