Cara Ganti Nama di Google Meet

Cara Ganti Nama di Google Meet

Cara Ganti Nama di Google Meet atau Cara Merubah Nama di Google Meet. Kedua hal itu adalah sama. Google Meet atau seringkali orang bilang google meeting, sering dipakai untuk meeting kantor bahkan untuk sekedar saling sapa dengan kerabat jauh. Bagaimana jika nama akun google meet kita alay padahal sedang rapat kantor. Tentunya akan bagus apabila menggunakan nama formal. Lalu bagaimana cara mengganti nama akun google meet? Simak terus artikel ini.

Ganti nama di google meet sebetulnya sangatlah mudah, tak ribet. Dapat dilakukan baik menggunakan di laptop atau di hp. Berikut bakal mimin jabarkan tahapan langkahnya.

Cara ganti nama di google meet di laptop

  1. Apabila kamu memakai laptop, akses ke situs meet,google,com via web browser kemudian log in via akun Gmail.
  2. Langkah selanjutnya click icon profil pada bagian sisi kanan atas, berikutnya click tombol dengan tulisan “Manage Your Google Account”.
  3. Kemudian bakal dialihkan kehalaman “Setting Account Google”. Click pada pilihan “Personal Info” , pada bagian sebelah kiri.
  4. Halamanpun akan termuat ulang, click “Name” pada bagian “basic info” buat mengedit. Ubah / Ganti “First Name” & “Last Name” di form yang disediakan & click tombol “save” apabila yakin buat simpan perubahan.
Cara ganti nama di google meet di laptop

Cara mengganti nama di Google Meet hp

  1. Apabila kebiasaan biasa memakai Google Meet di HP, kamu dapat memencet tombol atau icon menu tiga bar pada bagian pojok kanan atas. Langkah selanjutnya sentuh pada bagian nama pengguna dimenu, langkah selanjutnya pilih “Manage your google account”.
  2. Kemudian bakal dialihkan ke halaman “Settings Account Google”, selanjutnya sentuh tab “personal info” & selanjutnya click pada “name” dibawah bagian profile. Kamu bisa ganti nama & tekan tombol simpan apabila kamu sudah yakin.

Kesimpulan
Jadi begitulah cara mengganti nama di Google Meet lewat laptop & hp yang bisa dilakukan secara mudah. Terima kasih telah membaca di iyainaja.my.id. Sampai jumpa diartikel berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.