cara top up dana di alfamart

Cara Top Up Dana di Alfamart

Cara Top Up Dana di Alfamart. Kemungkinan beberapa dari kita yang belum tahu apa itu dana? Dana yakni sistem payment elektronik/dompet elektronik, dapat dipakai untuk bertransaksi. Ada pula tahu dana, tapi belum tahu caranya topup. Oleh sebab itu penulis bakal memberi secercah info berkenaan cara top up dana alfamart. Cara top up saldo Dana, termasuk mudah, cepat & sederhana. Banyak pengguna Dana bisa mengerjakan top up di Alfamart. Nach buat mengenal cara top up Dana di Alfamart, silakan simak tulis mimin berikut.

Cara Top Up Dana di Alfamart

Cara Top Up Saldo Dana di Alfamart merupakan pilihan topup tergampang. Kemudahannya, satu diantaranya merupakan Alfamart mudah dijumpai di beberapa kota, maka dari itu buat mengunjungi & top up tak begitu menghabiskan banyak waktu. Tak hanya juga, top up Dana di Alfamart, kita bakal dibantu sampai sukses.

Nominal minimal top up dana di Alfamart yaitu 50ribu & maksimal 500ribu. Tidak hanya itu, top up dana di Alfamart mempunyai kelipatan 50ribu.

  • Mengunjungi Alfa paling dekat kalian serta beritahukan kasir bila ingin top up saldo Dana.
  • Petugas bakal bertanya No Telpon seluler yg udah teregist di Dana & nominal topup.
  • Bila lupa Nomor Telpon seluler yang teregister, ada penyelesaiannya yakni silakan buka Dana, pilih top up & pilih Alfamart, bakal tertulis Telpon seluler Dana.
  • Tahap selanjutnya, kasir bakal melanjutkan proses. Bila sukses, berikanlah uang sejumlah nominal topup. Selanjutnya petugas bakal memberi bukti pembayaran topup sebagai tandanya jika topup saldo sudah sukses.
    Gampangkan? 🙂 Semudah membalikan telapak tangan… wkwkwwkwkw… topup Dana, kalian tinggal mengunjungi & beri No Telpon seluler yang tercatat & nominal topup, & pengisian saldo Dana sukses terproses.
top up dana di alfamart

Biaya Admin Top Up Dana

Biaya Admin Top Up Dana, muncul pertanyaan, apakah ada biaya admin top up Dana di Alfamart?Jawabannya, gratis. Sekarang belum ada biaya Admin. Tapi mungkin bisa jadi kedepannnya bakal terdapat biaya admin sejumlah Rp2000/transaksi. Walaupun ketika tulisanini diketik/sekarang gratiss, makanya tidak usah kuatir bila top up Dana di Alfamart.

Kesimpulan

Jadi buat Cara Top Up Dana di Alfamart, yakni dengan mendatangi ke alfamart, bilang kekasir mau topup berapa, dan persiapkan uang kalian.
Semoga artikel ini membantu terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.